Senin, 20 Juli 2009

UNTUK PESERTA TUTORIAL SERIOUS SAJA


The Cruise Ship Jobs Resource Center


click me

Everything you need for employment in the cruise line industry.



i-tutor.net merupakan salah program I Love My Country Indonesia (ILMCI. COM) yang sukses mendapat rekomendasi WORLD BANK. Silakan klik link di bawah ini!

* Latar Belakang Kerjasama Pemda Kabupaten Bener Meriah dengan i-tutor

* Klik di sini untuk melihat rekomendasi World Bank

* Download Company profile i-tutor group untuk melihat keberhasilan i-tutor lainnya

Sampai saat ini i-tutor.net sendiri telah tersebar lebih dari 700 cabang di seluruh Indonesia, dari sejak i-tutor.net menjadi suatu sistem Lisensi pada tahun 2006.




Ini baru benar benar luar biasa!


Mendaftarkan teman email GRATIS 01 GB diberi HADIAH barang dan pembelajaran GRATIS serta berpotensi dapat BONUS RATUSAN JUTA Rupiah. Dahsyat!!!


Buruan ajak teman sebanyak-banyaknya mendaftar:

Akses -------> http://tinyurl.com/l8ehbx


Mau Dapat Mobil

Chery QQ?

Kenalkan teman-teman atau orang terdekat Anda untuk membuat akun di ILMCI.

01) Hadiah akan diberikan kepada sponsor dengan direct downline (Level 1) terbanyak.

02) Hadiah mobil akan diberikan setiap tahun berdasarkan perhitungan jumlah Level 1 terbanyak.

03) Perhitungan sponsorship dilakukan pada tahun yang sedang berjalan, dan akan dihitung ulang mulai tanggal 1 Januari setiap tahunnya.

04) Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan melalui ilmci Mail, e-mail pemberitahuan pemenang akan dikirimkan oleh support@ilmci.com dan sama sekali tidak dikenakan biaya apapun.

05) Hadiah diambil langsung ke Kantor Pusat ILMCI atau dapat dikirim ke alamat pemenang (pajak ditanggung pemenang).


Mari Bergabung Dengan

I
Love My Country

I
ndonesia
(ILMCI.com)

Untuk Mencerdaskan

Anak - Anak &

Cucu- Cucu Kita !




Free 1GB Webmail
Mau punya email pribadi dengan inbox 1GB + hadiah bulanan?


Email Sponsor: noersal@ilmci.com

diperlukan ketika Anda mengisi

formulir pendaftaran email ilmci.com

dan sewaktu mengisi formulir BURSA BISNIS ILMCI,

cantumkan Sponsor's ID Number Anda berikut:

0340 3440 9876 3426


Info rinci, silakan download marketing kits = rezeki (amal + hadiah + uang) Anda melalui link berikut:

01. Brosur

02. Dokumen Kerjasama

03. Surat Perjanjian Kerjasama (MOU) BBI

04. Proposal-proposal


05. Teknik Member Get Member [pps - 23mb]

06. Teknik Staff Get Member [pps - 248kb]

07. Promo i-tutor Metro Permata [wmv - 13mb]



Uraian LEBIH Lengkap Mengenai PROGRAM Kegiatan

I LOVE MY COUNTRY INDONESIA

Termasuk Kerja Sama PENGELOLAAN PENDIDIKAN

Berhadiah Tanpa Batas Bisa Ditelusuri DI SINI !!!






TUTORIAL BISNIS WISATA


ONLINE



Online Tourism Business


Tutorial



Hanya untuk CALON & KARYAWAN atau PEBISNIS WISATA yang sungguh – sungguh (serious) ingin menjadi Hartawan Professional ULUNG, TANGGUH & SUKSES!!!



Before heading to BALI, you are cordially invited to

virtually explore
INDONESIA in depth here!



Together Everyone

Achieves More!


Want to join?
How?

Just click ---->

Achieving Success

As A Team !


Untuk melihat semua postings lama, klik tourguidingpractice.blogspot.com ini »


If you like to read the old postings, you can
click this link and repeat the search with the omitted results included.


Welcome to my blog!

Total page views up to now:


Pengantar kata


Penyaji, Noersal Samad, MA hanyalah hamba Allah biasa, yang tidak berkemampuan membuat Anda menjadi hartawan professional yang ulung, tangguh dan sukses dalam bisnis pariwisata.


Walau bagaimanapun saya dengan segala kerendahan hati mengajari Anda , dan tekunnya Anda belajar serta tak mengenal putus asa, hanya Yang Maha Kuasa-lah yang bisa membuat Anda (siapapun) sukses, sesuai dengan suratan tangan masing-masing, yang telah ditentukan sejak kita dalam kandungan ibunda tersayang.


Dalam rangka memenuhi keinginan Anda yang meluap-luap, tanpa batas (wildest dreams), saya berusaha menghimpun dan menyajikan cuplikan Ilmu Pariwisata terpilih (kapita selekta) untuk Anda. Sebagian besar bersumber dari internet ditambah dengan pengalaman saya sebagai praktisi, dosen dan peneliti di bidang bisnis pariwisata offline dan online sejak tahun 1964.


Saya akui bahwa 45 tahun terlalu pendek waktunya untuk menguasai Ilmu Pariwisata yang boleh dikatakan hanya langitlah membatasinya.


Ungkapan kunci yang saya patok untuk Anda patuhi adalah:


Ø Bersedia belajar keras,

Ø Disiplin menaati waktu, jadwal, dan aturan pembelajaran,

Ø Tekun,

Ø Pantang menyerah; jangan sampai terhenti di tengah jalan,

Ø Praktekkan (laksanakan/lakukan tugas sampai sukses),

Ø Tindak-lanjuti secara teratur(regularly focused follow-ups), tanpa terputus-putus.


Ingat! SUKSES bukan tujuan akhir, tetapi merupakan proses perjalanan panjang, menghabiskan waktu yang lama, tidak mengenal lelah atau menyerah dan terhenti di tengah jalan. English proverbs say: “ Rome is not built in one day”. “Successful mastery is a matter of constant repetition”. "Practice makes you perfect!"


Sering sekali ditekankan dalam makalah atau ebook mengenai Internet Business Marketing bahwa 97% pebisnis pengguna internet GAGAL. Mengapa?


Kebanyakan kegagalan mereka disebabkan oleh hal-hal berikut:


01) Tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mempelajari Information & communication Technology umumnya, Internet Business Marketing (theory & practice) khususnya


02) Terpengaruh iming-iming atau anggapan bahwa “menghasilkan uang dari bisnis lewat internet mudah”, tidak perlu sampai susah-susah belajar, dan bisa cepat kaya


03) Tidak mempunyai cukup modal, uang yang bisa diputar dalam jangka panjang


04) Tidak mempunyai mentor yang kompeten membuat pebisnis sukses di internet


05) Tidak mempunyai panduan untuk memilih petunjuk atau pedoman bisnis yang sesuai / tepat guna


06) Tidak tekun dan sabar mempelajari, terutama penerapan / pengaplikasian teori serta praktek strategi dan taktik bisnis internet


07) Hanya membeli dan mengumpulkan serta membaca bahan-bahan pembelajaran tetapi tidak ditindaklanjuti dengan suatu tindakan nyata (keep reading only, no action at all). Sering tidak / jarang sekali selesai dibaca, apalagi dipahami sampai tuntas.


08) Terpengaruh dengan iming-iming, kemudian tertipu, akhirnya jengkel, dan tidak pernah kembali atau mencoba lagi sampai berhasil (no trial & error endeavour/attempt made)


09) Menganut pola pikir “ buka usaha hari ini, besok kaya raya” (instant cultural attitude),


10) Tidak ada keinginan “mengubah nasib kearah hidup sukses” (no change effort mindset). Sudah nasib. Apa boleh buat. Tahi kambing bulat-bulat. Belum tentu bisa dijadikan obat. Ya begini saja sampai kiamat


11) Tidak mengerti bahasa asing yang dipakai computer untuk Internet Business Marketing


12) Akhirnya malas berubah atau mengubah nasib dan tidak berbuat apa-apa, kecuali menunggu-menunggu keajaiban datang (miracles) dari langit. Mudah-mudahan tidak khilaf, korupsi alias maling, mengamuk atau bunuh diri.


13) Tidak jarang pula, mereka tidak mempunyai rencana bisnis terarah dan terpadu dengan baik (well organized, integrated and targeted business plan) . Ahli Manajemen mengingatkan: “Fail to plan, you plan to fail.”. Barang siapa yang gagal membuat rencana berarti dia telah merencanakan kegagalan, disadari atau tidak.


Berikut ini, Togu Panandaditya Siregar (24th) menulis dalam Panduan Bisnis Online Perfect Business.com (Silakan klik untuk mendapatkan ebook gratis dari saya)!


Perhatian :


Sebelum Anda membaca sales letter saya, ingatlah benar-benar pesan saya ini :

Jangan percaya terhadap PROGRAM APAPUN yang memberitahu bahwa bisnis online adalah bisnis cepat kaya, ga perlu usaha, ga ngapa-ngapain uang mengalir ke rekening anda, kerja 1 - 2 jam per hari uang mengalir jutaan rupiah tiap hari nya! Hanya 3 langkah sederhana anda mendapatkan puluhan juta / bulan! Semua nya omong kosong! Mereka hanya menginginkan uang anda saja, tidak ada bisnis online seperti itu!


Cuma modal bisa akses internet, membaca, dan mengetik saja sudah bisa kaya raya dari internet! Tidak semudah itu. Banyak skill yang harus anda pelajari dari awal, bahkan Anda perlu mempelajari HTML, teknik marketing, Psikologi, Customer Relationship Management, teknik menulis, dll...semua butuh proses. Tidak ada cara mendapatkan uang yang gampang, kecuali Anda anak konglomerat.


Jangan gampang percaya terhadap screenshoot rekening yang di tampilkan, semua bisa di edit, bahkan ada juga yang admin nya mentransfer secara berulang-ulang ke rekening nya sendiri sebagai bukti bahwa dia berhasil mendapatkan puluhan juta nya / hari, ga percaya? silahkan Anda mendaftar sebagai member newsletter saya pada kolom diatas, pada email ke 30, anda akan mendapatkan bukti yang SANGAT MENGEJUTKAN dari saya!


Intinya adalah : Semua bisnis kalau ingin sukses butuh usaha, kerja keras, dan ketekunan. Jika Anda berkenan, saya bisa membantu Anda untuk belajar bagaimana cara bisnis online yang benar, step by step dari awal sampai Anda bisa.


Semua statement saya di atas adalah fakta, tidak percaya? Silahkan Anda buktikan sendiri! ;)


Saya akan mengajarkan kepada Anda bagaimana memanfaatkan seluruh peluang Bisnis Online yang ada dengan "11 TRIK SEDERHANA + 18 TRIK RAHASIA" yang akan selalu saya update di member area!



Ingin dapat e-book GRATIS (free of charge) dari Panandaditya Siregar?



Silakan klik download special free report dari saya:



Special free report yang wajib Anda baca sebelum memulai bisnis online,yang bisa menjadi pondasi awal Anda dalam berbisnis online.



Report ini akan terkirim langsung ke email Anda.



Mohon periksa spam/junk folder Anda jika tidak terkirim ke inbox



Masukkan nama dan email aktif Anda dalam form tersedia dalam situs yang terbuka, setelah Anda mengklik link di atas!



Kalau Anda penasaran untuk mengikuti kisah nyata salah seorang pebisnis sukses memanfaatkan Internet sebagai media yang menjadikan dia M I L Y A R D E R, silakan klik Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkapkan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar