Senin, 07 Desember 2009

WISATA ALAM SULAWESI UTARA


WISATA MENIKMATI


ALAM HIJAU






















JADIKAN TAHUN 2010

UNTUK



KADERISASI DAN PENATAAN

PEBISNIS DAN PENGELOLA

PROFESIONAL

ACARA & PARIWISATA

INDONESIA
|
DENGAN MENGIKUTI
|

TUTORIAL BISNIS ACARA &

PARIWISATA ONLINE


Specialized English

E-Tutorial For Event & Tourist Business Executives

Goals: Multiple Intellectual Benefits & Financial Freedom




click me

Welcome to my blog!


Total page views up to now:



EKTAN PLUS + TUTORIAL BISNIS ACARA & PARIWISATA ONLINE


Program EKTAN Plus itu apa?



Ekonomi Kerakyatan (EKTAN) Plus merupakan Free Financial Program, bukan MLM, dengan investasi awal Rp 200.000 per member, yang keanggotaanya berlaku selama 6 (enam) bulan. Keterangan rinci klik BURSA BISNIS ILMCI (BBI) atau 4 JUTA WIRAUSAHAWAN


Perbaruan (renewal) keanggotaan EKTAN Plus bisa diperhitungkan dengan tabungan bonus, yang disisihkan 20% oleh Admin setiap penerimaan bonus. Dengan demikian, perpanjangan keanggotaan EKTAN Plus ini berlaku otomatis. Malahan, kalau jumlah tabungannya mencukupi untuk mengikuti Progam Plan A atau Plan B, Anda cukup menghubungi Admin BBI untuk keanggotaan salah satu atau ke dua program tersebut. Masing-masing investasi sebesar Rp 500.000.—per anggota.


Daftar Ektan Plus, Silakan Klik Di sini !


Pada Tutorial Bisnis Wisata Online ini dipakai istilah TUTI untuk peserta tutorial pria dan wanita. Untuk tuti pria disebut TUTIWAN dan tuti wanita disebut TUTIWATI.


Pembelajaran awal difokuskan kepada Tata Bisnis Acara dan Pariwisata (Event & Tourist Business Management) yang langsung bisa dipraktekkan untuk mencari duit. Anda akan dibimbing, langkah demi langkah, bagaimana caranya melakukan bisnis acara dan pariwisata berlaba dan bertahan lama (profitable and long lasting tourist business).


Bagi pebisnis pemula atau mahasiswa, yang akan mencemplungkan dirinya atau menggeluti bisnis acara dan pariwisata, bisa mengikuti tutorial ini dengan mudah, karena metode pembelajarannya telah diuji (off-line) tutor praktisi Anda, secara teori dan praktek, di lapangan (Bisnis Acara & Pariwisata serta Akademi & Sekolah / Penataran Bisnis Acara & Pariwisata) sejak tahun 1964



Agar perusahaan Anda tidak gulung tikar atau mati pelan-pelan, Anda juga diberi tahu cara-cara mengelola administrasi dan keuangan yang benar, yang telah disesuaikan dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) berbasiskan komputer dan internet (computerized event & tourist business systems and procedures).


Bahasa Inggris khusus untuk Bisnis Acara & Pariwisata juga diberikan, dibantu audio dan Youtube video. Dengan demikian, Anda bisa melihat gerak mulut dan bahasa tubuh yang didemonstrasikan oleh penutur asli (native speakers). Transcript akan diberikan sesuai dengan tingkat kesulitan dan kecepatan bahasa video yang dipakai. Anda dijamin tidak akan mengalami kesulitan, asalkan Anda mematuhi petunjuk-petunjuk yang diberikan tutor.


Anda akan dilengkapi dengan ratusan ebooks, related articles dan tools untuk bisnis acara & pariwisata online yang sangat diperlukan oleh web-based tourist business, online travel business atau virtual tourism business.


Event & Tourist Business Management Audit dan Studi Kasus di lapangan dan lingkungan kerja akan selalu menyertai modul-modul yang akan Anda pelajari, agar Anda terbebas dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan oleh Pebisnis Wisata yang telah gulung tikar atau mati pelan-pelan selama ini.


Selain dari itu, tutorial ini mempunyai target agar Anda bisa pula memperoleh Sertifikat Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia [SKKNI].


Biaya Tutorial Bisnis Acara & Pariwisata Online (tutorial fee) ini hanya Rp 145.000 (seratus empat puluh lima ribu rupiah saja) per bulan.


Kalau Anda ikut program EKTAN PLUS Tutorial Bisnis Acara & Pariwisata Online, Anda membayar Rp. 200.000 (keanggotaan EKTAN PLUS) + Rp 100.000 (tutorial bisnis acara & pariwisata online fee) = Rp 300.000. Anda mendapat potongan biaya Tutorial Bisnis Acara & Pariwisata Online sebesar Rp 45.000 per bulan.


EKTAN PLUS merupakan program milyaran rupiah. Anda tidak diwajibkan belanja barang atau tutup poin, yang biasa diberlakukan pada program MLM pada umumnya. EKTAN PLUS bukan Perusahan MLM. Anda tidak ada kewajiban lain, kecuali berusaha mengrekruit anggota baru.


Kalau Anda berhasil menrekruit 1 (satu) orang saja perminggu, dan begitu pula anggota EKTAN BARU yang Anda ajak melakukan hal yang sama, dalam 20 minggu Anda berpotensi memperoleh Rp. 7.000.000.000 (tujuh milyar rupiah).


Tunggu apa lagi? Daftar Ektan Plus, Silakan Klik Di sini !


Klik Rp 7.000.000.000 untuk melihat perhitungannya. Silakan pelajari Matriks Club 57 (5 bulan mensponsori 1 member Ektan Plus setiap minggu).


Semua program Bursa Bisnis ILMCI (BBI) merupakan program UNTUNG dan HALAL. ILMCI.com ingin mencerdaskan dan memajukan anak bangsa, serta terjauh dari perbuatan tipu menipu.

LAPORKAN PENYALAH-GUNAAN


Mohon dilaporkan sesegera mungkin kepada kami atau kepada yang berwajib, apabila ada Anggota BBI memanfaatkan keanggotaan BBI-nya untuk melakukan perbuatan tercela atau merusak nama baik ILMCI.com


Peresmian oleh Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono


i-tutor.net merupakan salah satu program I Love My Country Indonesia (ILMCI. COM) yang sukses mendapat rekomendasi WORLD BANK.…


Read More »




F. SULAWESI UTARA



1. KOMPLEK PULAU BUNAKEN


Lokasi :

Terletak di Kecamatan Wari Kabupaten Minahasa


Pengelola :

Pemda

Keadaan/atraksi :


Komplek Pulau Bunaken merupakan pulau-pulau kecil yang terletak di laur lepas sebelah utara Manado.


Pantai-pantainya sangat indah dengan semenanjung yang dikelilingi oleh batu-batu karang (coral Reef)- serta dihuni berbagai jenis ikan hias yang tidak terdapat di tempat-tempat lainnya, seperti Balistoides niger, Euxiphipopsnarvachu, pamancan hus imperator, poligophites diacanthus dan lain-lain. Kesemuanya itu membentuk suatu Taman Laut.


Fasilitas :


Fasilitas yang tersedia antara lain :


v Cottage yang bisa menampung 10 orang

v Alat-alat menyelang dan perahu motor milik Nusantara Diving Club.

v Pemandu wisata laut.


Kegiatan :


Kegiatan yang dapat dilakukan di Komplejk Pulau Bunaken yaitu :


v Rekreasi laut

v Rekreasi santai

v Pendidikan ilmiah

v Olahraga laut (menyelam, berenang, berperahu).


Cara dan waktu berkunjung :


Untuk mengunjungi Pulau Bunaken diharuskan membayar karcis masuk.

Waktu berkunjung dapat dilakukan setiap hari terutama pada hari-hari libur atau hari besar lainnya dan dilakukan pada bulan-bulan Februari sampai dengan bulan November.

Rute dan lama perjalanan :


Komplek Pulau Bunaken dapat ditempuh dengan perahu motor atau speed boat dari Pelabuah Manado atau Pantai Malaka kurang lebih 45 menit perjalanan.


Jumlah kapal motor tersedia cukup banyak.


2. KOMPLEK DANAU MOAT DAN DANAU TONDOK


Lokasi :

Terletak di Kecamatan Modoinding, Dabupaten Bolaang Mongondow


Pengelola :

Sub Balai PPA Sulawesi Utara


Keadaan/atraksi :


Komplek Danau Moat dan Danau Tondok terletak di komplek hutan Gunung Ambang dan G. Tangking dengan ketinggian sekitar 1048 meter diatas permukaan laut.


Keindahan alamnya cukup menarik baik pandangan dari luar maupun dari dalam lokasi terutama gunung-gunung dengan hutannya yang indah serta adanya Danau Moat dan Danau Tondok yang cukup luas dengan airnya yang jernih. Selain itu udara disekitarnya cukup nyaman dan sejuk, serta banyak terdapat berbagai jenis satwa seperti :


Rusa, musang Sulawesi, kera hitam Sulawesi, kus-kus dan jenis-jenis burung lainnya.


Temperatur rata-rata dikelompok Gunung Ambang antara 19ºc – 25ºc dengan curah hujan tahunan rata-rata sekitar 2.223,5 mm. (Smith & Ferguson).


Fasilitas :

Fasilitas yang tersedia di areal baru berupa Pondok Jaga milik PPA.


Kegiatan :


Kegiatan rekreasi yang bisa dilakukan antara lain :


v Penelitian ilmiah

v Rekreasi santai

v Photography

v Camping


Cara dan waktu berkunjung :


Untuk mengunjungi Komplek Danau Moat dan Danau Tondok harus ada ijin dari Balai/Sub Balai PPA Setempat.


Kunjungan dapat dilakukan setiap saat terutama pada bulan musim kemarau.


Rute dan lama perjalanan :


Komplek Danau Moat dan Danau Tondok dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum/pribadi, melalui rute Mbago – amurang (12 km).


3. KOMPLEK HUTAN TANGKOKO BATUANGUS


Lokasi :

Terletak di Desa Batuputih dan Mahawidey Kecamatan Bitung Utara.

Pengelola :

Sub Balai PPA Sulawesi Utara


Keadaan/atraksi :


Komplek Hutan Tangkoko Batuangus merupakan Hutan Wisata yang berhutan lebat dengan gunung Tangkoko Batuangus dan gunung Dua Saudara.


Kawasan tersebut dihuni oleh berbagai jenis satwa khas Sulawesi seperti kera hitam, anoa, babi rusa, babi hutan, kuskus dan lain sebagainya. Selain itu pantainya juga cukup indah dan menarik dihiasi dengan karang-karang dan berbagai jenis ikan hias.


Temperatur rata-rata/tahun berkisar antara 24º - 27ºC dengan curah hujan tahunan rata-rata 2.223,5 mm (Smith & Ferguson).


Fasilitas :

Belum tersedia


Kegiatan :


Kegiatan yang bisa dilakukan antara lain :


  • Penelitian ilmiah
  • Rekreasi santai
  • Photography
  • Camping
  • Hiking


Cara dan waktu berkunjung :


Untuk mengunjungi kawasan Komplek Hutan Tangkoko Batuangus diperlukan ijin dari Balai/Sub Balai PPA setempat. Waktu kunjungan dapat dilakukan setiap saat.


Rute dan lama perjalanan :


Komplek Hutan Tangkoko Batuangus dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum/pribadi baik melalui jalan darat atau laut melalui rute : Manado – Bitung (45 km).


Dari Bitung menuju lokasi ditempuh dengan :


Speed Boat (20 menit) atau dengan kapal motor (30-45 menit) perjalanan.

Melalui jalan darat (15 km), kendaraan umum telah ada namun jumlahnya terbatas.


Sumber: Ditjenpar


POSTING POPULER


MENGENAI PENATAAN


KAWASAN WISATA


Uraian terkait, silakan klik:


Menata Pantai Wisata

Rencana Tapak Kawasan
Disain Teknis
Perencanaan Fisik
Pola Pembangunan
Program Konstruksi
Program Lanskap
Program Fasilitas
Zonisasi
Pentahapan Pembangunan
Konstruksi Fasilitas
Pembangunan Akomodasi
Tempat Berkemah
Pohon Pelindung
Lokasi Pepohonan
Pelayanan
Atraksi Wisata
Wisatawan
Agrowisata
Bisnis Agrowisata
ISTILAH WISATA ALAM










Online Reference

Dictionary, Encyclopedia & more
Word:

Look in:

Dictionary & thesaurus

Medical Dictionary

Legal Dictionary

Financial Dictionary

Acronyms

Idioms

Encyclopedia

Wikipedia

Periodicals

Literature

by:


NOTE:


All links to news stories on the associated webpages were current at the time of posting. We have no control over other sites, so older links cannot be guaranteed to still be live. This blog is regularly updated, so please revisit often for the latest news and/or revisions in this Tourist & Event Business Tutorial.



Thanks for your visit! Please come back and

read as frequently as possible!

For help, please e-mail noersal@ilmci.com

Other postings, click here!

You are my unique visitor No.:

web counter html code




Tidak ada komentar:

Posting Komentar